Pemdes Pangkalan Nyirih  Gunakan Dana Bermasa Untuk Bangun Insfrastruktur Jalan

Pemdes Pangkalan Nyirih  Gunakan Dana Bermasa Untuk Bangun Insfrastruktur Jalan
Foto bangunan seminisasi desa PKL nyirih Rupat

BENGKALIS - Pemerintah Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat telah menyelesaikan Pekerjaan Pembangunan dan Semenisasi jalan Abdurrahman Dusun 5 Sungai Cuna. 

“Alhamdulillah Pembangunan dan Semenisasi jalan yang sudah lama kami tunggu akhirnya selesai,” ucap warga yang melintasi jalan, Saat bincang - bincang ringan  bersama awak media, mengingat jalan ini merupakan salah satu jalan pintas menuju Desa Sebelah yang banyak di lalui warga. 

“Dengan menggunakan Dana Bermasa tahun 2023 dengan pagu anggaran 199.835.000 Pembangunan jalan Abdurrahman Dusun Sungai Cuna, dengan Volume 164m 3m X 0.15m, dengan masa pekerjaan selama 60 hari udah dapat di gunakan oleh masyarakat,” 

Menurut Kades Pangkalan Nyirih Mursalim S.PdI, dengan selesainya Pembangunan jalan Dusun 5 Sungai Cuna ini, bisa di gunakan dan di manfaatkan sebaik – baiknya, yang selama ini akses tersebut masih banyak yang rusak berlubang, dan terlihat genangan air hingga  agak sulit di lewati jika musim hujan. 

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Pangkalan Nyirih, mari kita sama – sama menjaga pembangunan jalan kita ini, karena untuk membangunnya kembali tidak mudah" pintanya. 

Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni dengan program Dana Bermasa ini  sangat membantu dalam pengembangan Desa, baik Pemberdayaan maupun pembangunan Insfrarstruktur Desa,” dengan Dana Bermasa ini terlihat banyak terbantu bagi kebutuhan masyarakat Desa, Baik itu pembangunan Infrastruktur jalan dan Pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan - pelatihan, tutupnya.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index